22 Feb 2011

1

Blog "tidak" bisa di Buka

  • 22 Feb 2011
  • Om-template
  • Share
  • sumpah saya  kaget n panik ketika blog saya tidak bisa dibuka, waktu saya coba masuk ke link blog saya yang ada malah keluar Server not found, waktu saya coba try again yang keluar error DNS dari Alexa, 10x saya coba cuma itu2 aja yang keluar, siapa coba yang gak binggung, udah baru pulang dari kampus lagi :( huuuhhhhhh........

    akhirnya saya ngadu sama om google, n saya dapat info dari sebuah situs untuk suruh cek disini

    host-tracker.com
    dan alhamdulillah blog saya bisa dibuka kembali.

    mungken bagi sobat2 samua yang mengalami masalah seperti yang saya alami bisa langsung ke host-tracker.com.
    setelah sobat masuk langsung masukkan ulr blog sobat seperti gambar dibawah ini


    kemudian klik check now, tunggu beberapa saat hingga proses selesai,
    setelah proses selesai coba cek blog sobat apa sudah bisa dibuka???
    jika tetap saja tidak bisa,(tapi blog saya langsung bisa, apa mungken lagi berungtung ya?? :-D )
    mengken ada sesuatu yang bermasalah dengan blog atau server blog sobat, untuk informasi lebih lanjut silahkan sobat klik aja disini !!!

    sekian dulu,, mau mandi nieh dah hampir magreb

    1 Responses to “Blog "tidak" bisa di Buka”

    enimnet51 mengatakan...
    27 Februari, 2011

    Nice info sangat bermanfaat sob.


    Subscribe