28 Feb 2011

7

Stylish Blogger Award

  • 28 Feb 2011
  • Om-template
  • Share
  • woww,, baru ja belajar ngeblog dah dapat award,, yah walaupun award berantai juga gak apa-apa yang penting Alhamdulillah.
    awar ini saya dapat dari kak Ruzana Dhiauddin, beliua yang kasih kepada saya, ntah dari mana asal usulnya, saya pun juga gak tau,
    ini sobat awardnya saya pamerin

     

    bagaimana sobat,,?? nama awardnya stylis blogger award kalau diattikan dalam bahasa bulenya lebih kurang penghargaan untuk blogger keren/bergaya,, kalau salah dimaklumin aja sob baru belajar2 juga ini..
    ngomong soal gaya sih saya gak gaya amet,biasa2 aja kok.
    dan kenapa saya postingin tentang award ini?? yah.... karena ada syaratnya sobat !!!
    mau tau kan ????

    bekicot.. epsss Cekidot...................

    1.Berterima kasih dan membuat link back kepada yang memberi award 
    Terimakasih ya kak  Ruzana Dhiauddi
    2.Membagi 8 hal tentang kamu 
    •  perkenalkan nama saya Hermawan Mahmud, bisa dipanggil wan, anak ke 2 dari 3 bersaudara
    • seorang anak manusia yang baru 19 tahun tinggal di dunia
    • Baru tahun kemaren Lulus SMA dan sekarang sedang Pensiun Belajar, Insyaallah tahun ini akan saya teruskan kembali, mohon Do'anya sobat,, hehe
    • saya seorang yang gemar menjelajah di dunia maya, kadang sehari bisa 10 jam berada didepan komputer, tapi sobat jangan berpikir saya ini cuma bermalas2an dirumah,... jadi apa juga dong??? sambilan cari penghasilan juga lah sob,
    • yaa seperti poin diatas tadi saya ini bekerja sebagai pemberi jasa kepada orang lain, lebih tepatnya lagi ada bekerja sebagai penjaga Counter pulsa.
    • itulah kegiatan sehari-hari saya, ini saja saya tulis juga lagi ditempat kerja,,  hehe lembur sob, cari uang buat beli permen.
    • kalau ngomong soal kesukaan saya ini, apa pun yang masih bisa saya perbuat itulah yang akan saya perbuat,yang penting masih diatas jalurnya.jadi gak adalah suka membaca,menulis,nonton atau apalah yang lain.
    • itulah saya sobat, seorang manusia bisa seperti kalian juga
    3.Membagi award ini kepada 8 blogger lain.
     saya tulis ulr blognya aja
    • http://cahgogonity.co.cc
    • http://spider-share.blogspot.com
    • http://all-cyber.blogspot.com
    • http://keluargabesarkebarongan.blogspot.com
    • http://andyonline.net
    • http://hijausamadiru.blogspot.com
    • http://reynaz.co.cc
    • http://mampirbro.blogspot.com
    4. Dan yang terakhir Memberi tahu 8 orang tersebut soal award ini.
         Siapa dilaksanakan sekarang

    7 Responses to “Stylish Blogger Award”

    iroelst mengatakan...
    28 Februari, 2011

    :n:


    Regen's Weblog mengatakan...
    01 Maret, 2011

    Selamat bagi para pemenang


    ilham A.M mengatakan...
    01 Maret, 2011

    saya juga mau bang setelah saya di beri award berantai ini saya akan posting seperti apa yang abang suruh.,.,.,!!!


    Hermawan Mahmud mengatakan...
    01 Maret, 2011

    @ilham A.M
    ya saya juga tidak tau bagaimana saya bisa mendapatkanya,, dan saya mohon maaf karena saya tidak dapat memberikan award ini karena saya sudah memberikan awardnya ke-8 blogger laenya, :n:


    Ruzana Dhiauddin mengatakan...
    02 Maret, 2011

    Hermawan : Hahaha, gak apa2 kalo award ini mu dibagi ke lebih dari 8 org, tapi jangan diposting di blognya,,hehe. Selamat bagi2 award ya.


    mabro mengatakan...
    03 Maret, 2011

    wah, thanks gan award'a
    nitip dulu y, ntek neucok :D
    sukses tros gan :n:


    _______ mengatakan...
    06 Maret, 2011

    hahahaaa, keren juga tuh....

    teruskan


    Subscribe