5 Mar 2011

0

Pria Lumpuh Coba keliling 14 Negara

  • 5 Mar 2011
  • Om-template
  • Share
  • Woowww luar biasa, seorang pria lumpuh berasal dari Merseyside, yang menjadi sukarelawan di Bangladesh, berusaha mengumpulkan dana dengan berjalan sejauh 5000 mil
    Pria tersebut bernama Peter Donnelly yang berusia 24 tahun, pria yang menggunakan kursi roda ini, akan menggunakan bus, kereta dan kapal Feri untuk melakukan perjalanan sejauh 5000 mil menuju St Helens.

    Dia mencoba mengumpulkan dana bagi Pusa Rehabilitasi Kelumpuhan (CRP) di Dhaka di mana dia menjadi sukarelawan empat bulan terakhir. Donnelly mengalami kecelakaan sepeda motor dan tulang belakangnya hancur pada saat usianya 19 tahun.
    CRP membantu orang-orang seperti  Donnelly dan membantu mereka untuk rehabilitasi.
    Donnelly berencana untuk mendatangi 14 negara termasuk Nepal, China, Rusia, Jerman dan Prancis, sehingga perjalanannya berakhir di Inggris.
       "Alasan saya melakukan ini agar saya bisa mengumpulkan dana bagi CRP, yang membuat pekerjaan mengagumkan bagi negara miskin di dunia ini"
    "Ketika orang-orang melihat orang lumpuh berada didepannnya mereka akan memahami kesulitan yang kami hadapi dan berusaha untuk menyesuaikannya" ungkap Donnelly.
    Sungguh besar tekat seorang donnelly yang walaupun lumpuh tapi tetap berniat untuk saling menbantu sesamanya.

    0 Responses to “Pria Lumpuh Coba keliling 14 Negara”

    Subscribe