17 Apr 2011

0

Seminggu Tidak Update Blog Karena Koneksi Internet Lemot

  • 17 Apr 2011
  • Om-template
  • Share
  • Hai sobat blogger semua, gimana kabarnya? pasti sehat-sehat semuakan :).
    pada postingan kali ini saya cuma mau berbagi pengalaman saya tentang koneksi internet yang super leeemooooot. heheheh :)
    Ya nih sob dah seminnggu gak pernah update lagi blog yang saya cintai ini :)
    Karena koneksi internetnya super lemot kayak siput jalan, malahan cepat siput lagi, bisa sobat bayanginlah gimana lambatnya.
    segala cara sudah saya tempuh buat bikin tancapa gas lagi, mulai dari ubah APN, username, Password tapi tetap aja masih lemah syahwat :) kok dah lari kesitu..hehehe :-D
    Saya koneksinya pake koneksi modem sobat lebih tepatnya pake modem ponsel/hp kalau simcardnya boleh disebutin gak sob? ntar dibilang promosi lagi :). sini sob saya bisikin "saya pake THREE sobat"
     pada hal kuotanya belum habis masih tinggal 1.5 Gb lagi. karena saya ambil paket 2Gb ada bonus 400mb jadi 2.4Gb. tapi kok baru 0.9gb di pake dah lemot yaaa??  sobat kalau ngalamin seperti saya ini pasti bakalan jengkel juga kan.
    Dibilang gak da sinyal padahal sinyalnya Full malah tetap diatas dia gak mau turun-turun, Sinyalnya 3G lagi sob, tapi kok malah internetnya bisa lemot, itulah saya gak tau kenapa bisa gitu sob, pada hal sebelum-sebelumnya gak pernah gini kejadianya.
    Tapi sekarang Alhamdulillah sudah tancap gas lagi. mungkin karena sudah dapatr ramuan dari cucunya mak erot kali ya jadi dah kenceng balik,, heheheheh :)
    Sekian dulu ya sob celotehan dari hiervie-BLOG.
    Mau Gugeling lagi nie buat tambah ilmu.

                                                                                                                         Salam BLOGger

    0 Responses to “Seminggu Tidak Update Blog Karena Koneksi Internet Lemot”

    Subscribe