27 Nov 2011

0

Cara Mendapatkan Pacar

  • 27 Nov 2011
  • Om-template
  • Share
  • Tips mendapatkan pacar
    Tips mendapatkan pacar – Pacar merupakan sosok seorang pendamping sementara hidup kita. Lho kok sementara? sebab pacar belum tentu menjadi seorang pendamping kita seumur hidup. Kecuali bagi mereka yang menjalani pacaran hingga nikah. Itu merupakan ikatan yang diridhoi oleh Tuhan. Untuk kita yang belum punya pacar sebaiknya simak beberapa tips yang dapat memudahkan kita untuk mendapatkan pacar.
    - Menjadi diri sendiri
    Ini nih yang kadang kita minder dengan diri sendiri sehingga menjadi diri orang lain. Lebih baik anda menjadi diri sendiri dari pada menjadi diri orang lain. Sebab dapat memunculkan penilaian tersendiri untuk diri kita.
    - Menjadi orang baik
    Orang baik atau orang yang sopan sangat lebih dihargai dari pada orang yang tidak sopan. Pada umumnya seseorang akan lebih menyukai orang baik dan orang yang sopan. Untuk itu tak ada salahnya kita menjadi baik dan sopan demi si gebetan. Tapi tak perlu berlebihan juga, sebab ntar bisa ketahuan kalau hanya pura-pura. Diusahakan di buat rileks dan enjoy aja.
    - Pendirian
    Anda harus memiliki pendirian yang teguh. Jangan sampai anda terlalu berlebihan memenuhi permintaannya. Pendirian tersebut akan menjadikan nilai tersendiri untuk anda. Ini yang menjadi pertimbangan juga si-dia mau tidaknya menerima anda. Dengan pendirian yang teguh, berarti anda mendapatkan penilaian seorang yang tidak mudah terwarnai atau seseorang yang “gampangan”.
    - Pendekatan
    Saat kita mulai pendekatan, diusahakan si-dia jangan sampai tahu kalau kita sedang pendekatan. Berikan pendekatan pada waktu yang pas atau baik saja. Dan jangan berlebihan saat SMS si-dia tersebut. Sebab bisa saja si-dia menganggap anda pengganggu.
    - Perhatian
    Berikan perhatian yang cukup namun jangan terlalu berlebihan juga. Saat si-dia dalam kesulitan, usahakan anda selalu bisa menemaninya. Sebab ini cara yang jitu untuk mendapatkan hatinya. Atau anda juga bisa berikan pertolongan untuk si-dia. maksudnya, saat si-dia bingung atau dalam kondisi yang mungkin perlu bantuan. Tapi jangan sampai mengecewakannya ya.
    - Kencan
    Ajak si-dia kencan. Baik itu maen, denner, kencan, dan lain-lain. Hal ini akan memudahkan akrab dengan si-dia. Untung-untung kalau kita juga bisa mengetahui siapa si-dia tersebut. Kita tak mau kan mendapatkan pacar yang tak sesuai dengan hati kita. Usahakan carilah tempat yang pas dan good time yang tepat. Supaya kita bisa mengungkapkan isi hati kita sesungguhnya kepada si-dia.
     Sumber : http://www.gosipyuk.com/tips-mendapatkan-pacar

    0 Responses to “Cara Mendapatkan Pacar”

    Subscribe