26 Nov 2011

0

Cara Mudah Daftar Google Adsense

  • 26 Nov 2011
  • Om-template
  • Share
  • cara mudah daftar google adsense

    Bagi yang ingin mempunyai penghasilan secara online, mengikuti program PPC adalah salah satu yang dapat dijadikan pilihan. Dan salah satu program PPC yang sangat dikenal dan dipercaya yaitu Google Adsense. Namun memiliki akun di google adsense  saat ini tidaklah mudah. Karena banyak dan mudahnya akun adsense di perjual belikan, membuat google sekarang  lebih ketat dalam menyeleksi para publishernya. Sudah banyak akun adsense yang di banned oleh google karena dicurigai melakukan sesuatu yang tidak di perbolehkan pada waktu pembuatannya. Seperti terdeteksi memiliki IP yang sama dengan banyak akun adsense yang lain. Hal ini bisa terjadi salah satunya apabila kita membeli akun adsense di tempat atau orang yang memperjual belikan akun adsense.
    Pada awalnya memang tidak terjadi masalah, sampai pada saatnya pembayaran, banyak publisher yang menunggu kenapa dollarnya tidak cair – cair. Sampai akhirnya di ketahui mereka dapat surat cinta dari adsense tentang akun mereka yang di banned. Walau tidak disebutkan secara spesifik alasannya, saya bisa menangkap salah satunya adalah karena pembelian akun adsense di tempat penjualan secara masal. Ini saya lihat banyak terjadi dan di alami oleh rekan –rekan saya yang membeli akun adsense.
    Sebenarnya bagaimana sih cara mudah daftar google adsense? Sebenarnya banyak cara mudah daftar google adsense. Tapi saya akan coba menerangkan saja cara yang manual dan menurut saya lebih aman. Untuk diketahui, pada saat saya menulis ini google adsense masih belum mengizinkan blog atau website berbahasa Indonesia untuk di ajukan untuk daftar google adsense. Jadi untuk daftar, yang anda harus perhatikan yaitu anda harus mengajukan blog dengan bahasa yang di izinkan oleh Google Adsense, seperti Bahasa Inggris.

    Cara Mudah Daftar Google Adsense part 1

    Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat blog dalam bahasa Inggris dengan tata bahasa yang di baik dan di mengerti, sehingga ketika di pelajari oleh Google adsense, blog anda termasuk salah satu yang di pertimbangkan. Jika anda kesulitan dalam menulis bahasa Inggris, anda bisa mempertimbangkan situs –situs yang menjual jasa pembuatan artikel dalam bahasa inggris. Untuk lokal, harga yang ditawarkan untuk 300 kata yaitu sekitar Rp 300,000. Usahakan pesan artikel sebanyak 30 buah, dan buatlah dengan niche yang lebih spesifik. Ini berguna disamping untuk SEO, juga untuk memudahkan iklan yang nanti terpasang sesuai dengan topik blog anda.

    Cara Mudah Daftar Google Adsense part 2

    Setelah blog anda selesai, lakukan lah optimasi terhadap blog anda, sehingga nantinya terindex oleh google. Penting untuk diketahui jangan coba submit blog anda yang belum terindex oleh google. Jadi sebelum anda submit ke google, pastikan dulu apakah blog anda sudah terindex oleh google. Untuk mengeceknya bisa gunakan cara berikut, ketikkan di google search,  site:namadomain.com. Apabila sudah ada website anda disana, berarti website anda sudah terindex. Terindex saja belumlah baik. Untuk dapat dipertimbangkan oleh google adsense, usahakan sebelum submit, blog anda sudah mempunyai traffic. Tidak perlu banyak, yang penting ada trafficnya.

    Cara Mudah Daftar Google Adsense part 3

    Memperlihatkan kepada google adsense bahwa blog anda bukanlah semata – mata blog untuk adsense akan membuat anda lebih dipertimbangkan oleh google. Taruhlah juga iklan dari amazon atau pasanglah banner – banner affiliasi anda. Hal ini akan lebih mendapat pertimbangan dari google adsense. Terakhir apabila anda sudah lakukan semua itu barulah anda submit ke google untuk dapat dipertimbangkan menjadi publisher Adsense disana. Sebenarnya itu bukan satu – satunya cara mudah daftar google adsense, namun hal tersebut diatas sangat layak anda lakukan untuk mendapatkan akun adsense yang lebih aman.
    Anda punya cara mudah daftar google adsense yang lain? Dengan senang hati saya tunggu sharing anda.

    Sumber : http://teddy-irawan.com/bisnis-online/cara-mudah-daftar-google-adsense/

    0 Responses to “Cara Mudah Daftar Google Adsense”

    Subscribe